Monday, October 17, 2011

Ramalan Shio Monyet



Advertisement
Ramalan Shio Monyet
Ramalan Shio Monyet – Pemilik dari Shio ini adalah kalian yang lahirnya di tahun 1908, 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, dan kelipatannya. Sesuai dengan namanya, Shio Monyet ini dilambangkan dengan binatang Monyet. Kalian termasuk lahir pada tahun-tahun tersebut? Kalau iya, tentu kalian penasaran dunk dengan Ramalan Shio Monyet saat ini. Apakah akan sama dengan Shio Kambing atau malah sebaliknya? Berikut penjelasan selengkapnya

Perwatakan dari Ramalan Shio Monyet, pemilik Shio kebanyakan pintar-pintar, enerjik, menyenangkan, dan mempunyai rasa ingin tahu yang begitu tinggi. Tidak cuma itu saja, Shio Monyet juga mempunyai watak jahil alias iseng yang sangat tinggi. Tidak jarang banyak yang dibuat kesal olehnya sekalipun sebenarnya mereka mempunyai niat baik dibalik keisengannya tersebut. Dan kebanyakan mereka sangat menyukai sekali yang namanya hiburan atau pesta.

Dalam hal pekerjaan, Ramalan Shio Monyet tidak mendapati pekerjaan yang tidak cocok bagi si Shio Monyet. Sebab dengan sifatnya yang pintar, rasa ingin tahu yang tinggi, serta menyenangkan dapat membuat mereka sangat mudah sekali beradaptasi dengan lingkungan kerja apapun. Namun mereka mempunyai nilai lebih jika berprofesi sebagai ilmuwan, broker, insinyur, sutradara, dan profesi lain yang mengandung kreatifitas.

Ramalan Shio Monyet dalam hal perjodohan, nah itu yang cukup sulit untuk diketahui. Sebab dengan sifatnya yang sangat menyukai dunia hiburan atau pesta, membuatnya sangat mudah sekali merasa jatuh cinta. Namun perasaan itu pun biasanya hanyalah sesaat saja. Akan tetapi penulis melihat kelebihan yang lebih baik jika Shio ini berpasangan dengan pemilik dari Shio Naga maupun dengan pemilik dari Shio Tikus.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori