Tuesday, August 9, 2011

Ramalan Shio Kelinci



Advertisement
Ramalan Shio Kelinci
Ramalan Shio Kelinci – Pemilik Shio Kelinci adalah kalian yang lahir pada tahun 1903, 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, dan juga tahun 1999. Sesuai dengan namanya, shio ini dilambangkan dengan gambar Kelinci. Peruntungan mengenai jodoh, karir, dan semua halnya sudah pasti ga sama dengan Shio Macan. Kira-kira bagaimana penjelasan selengkapnya? Berikut ulasan Ramalan Anda Hari Ini.

Watak atau sifat yang dimiliki oleh Ramalan Shio Kelinci cukup mengesankan. Pemilik Shio Kelinci memiliki karakter pendiam dan pemalu. Akan tetapi yang mengesankan adalah ia mempunyai banyak sekali teman. Hal tersebut tidak lain karena ia memiliki tenggang rasa yang sangat tinggi. Selain itu si Kelinci ini sangatlah pandai. Ia mampu berpikir cepat dan mengeluarkan ide dengan secara spontan.

Dalam hal pekerjaan, Ramalan Shio Kelinci sangat cocok sekali jika bekerja sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil alias pada bekerja di pemerintahan. Selain itu mereka juga akan cocok jika menjadi seorang advokat atau pekerjaan lain yang berhubungan pada bidang hukum. Ingin menjadi seorang cendekiawan maupun pengusaha juga cocok bagi si Kelinci.

Urusan jodoh atau asmara, Ramalan Shio Kelinci memandang akan lebih cocok jika kalian menjalin kisah asmara dengan pemilik Shio Babi maupun Kambing. Sebab si Kelinci ini mempunyai sifat yang rapuh. Dalam artian perasaan mereka sangatlah sensitif atau dengan kata lain sangatlah lembut. Namun ada baiknya sesuaikan dengan perasaan dan kenyamanan kalian.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

1 comments:

wanda cantika rahma said...

shio q nih ..
hehehe

Post a Comment

Kategori