Monday, August 8, 2011

Ramalan Shio Macan



Advertisement
Ramalan Shio Macan
Ramalan Shio Macan – Kalian yang lahir pada tahun 1902, 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998 termasuk dalam kategori Shio Macan. Shio ini sesuai dengan namanya dilambangkan dengan seekor Macan. Peruntungan, sifat, jodoh, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan sang macan sudah pasti berbeda dengan Shio Kerbau. Mau tau penjelasan lebih lengkap mengenai Ramalan Shio Macan? Berikut ulasannya.

Dari segi sifat atau watak, Ramalan Shio Macan mempunyai karakter penyayang, murah hati, memiliki selera humor yang tinggi, penuh semangat, gigih, dan mempunyai aura membangkitkan semangat orang disekitarnya. Akan tetapi si Macan ini sangat mudah curiga dan tidak mudah untuk mempercayai seseorang. Selain itu sesuai dengan jiwa macannya, ia merupakan termasuk dalam kategori temperamental alias cepat marah.

Dalam hal pekerjaan, Ramalan Shio Macan akan sangat cocok pada perusahaan manapun dengan posisi sebagai seorang CEO atau manager perusahaan sesuai dengan tabiat Macan yang senang memimpin. Akan tetapi sebagai pekerja lainnya ia pun sangat cocok. Sebab pemilik shio macan selalu bekerja sepenuh hati dan tidak setengah-setsengah dalam melakukan suatu pekerjaan. Mereka biasanya selalu berpikiran positif dalam menjalankan segala sesuatunya.

Nah kalau membicarakan masalah jodoh atau asmara, Ramalan Shio Macan akan terlihat cocok jika bersanding dengan pemilik Shio Kuda dan Shio Anjing. Akan tetapi dengan beberapa Shio lainnya pun patut dicoba. Sebab masalah jodoh adalah masalah hati. Jadi hanya anda sendirilah yang dapat mengetahuinya.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori