Sunday, August 7, 2011

Ramalan Shio Kerbau



Advertisement
Ramalan Shio Kerbau
Ramalan Shio Kerbau – Jika pada artikel sebelumnya penulis telah menjelaskan mengenai Ramalan Shio Tikus, maka pada kesempatan kali ini yang akan dijadikan pembahasan adalah Ramalan Shio Kerbau. Pemilik Shio Kerbau adalah bagi mereka yang lahir pada tahun 1901, 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021. Berikut beberapa penjelasan mengenai peruntung dari Shio dengan lambang kerbau ini.

Ramalan Shio Kerbau berdasarkan watak atau sifatnya memiliki karakter perfeksionis, keras kepala dan cepat marah. Akan tetapi pemilik Shio ini merupakan seorang pekerja keras dan mempunyai sifat jujur. Tidak hanya itu saja, ketegaran dalam menghadapi setiap masalah yang ada serta pemberi nasihat yang baik merupakan salah satu ciri dari si Kerbau ini.

Peruntungan dalam dunia pekerjaan, Ramalan Shio Kerbau akan terasa lebih cocok jika bekerja sebagai seorang pengacara yang sangat sesuai dengan sifat dan karakternya. Selain itu pekerjaan sebagai seorang broker, insinyur, teknisi, dan juga seorang bank seorang tentara juga dirasa cocok bagi kalian yang berShio Kerbau.

Jalinan asmara Ramalan Shio Kerbau yang cocok adalah dengan Shio Tikus atau Shio Ayam. Namun pada dasarnya dengan Shio apapun, asalkan si Kerbau dapat menguasai emosi dan berpikir secara objektif dalam menghadapi suatu masalah, maka hubungan asmara yang dijalin akan bisa berlangsung dengan sebagaimana mestinya. Demikian sedikit peruntungan dari penulis. Ini hanyalah ramalan saja. Semua kembali kepada pribadi masing-masing.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori