Saturday, August 6, 2011

Ramalan Shio Tikus



Advertisement
Ramalan Shio Tikus
Ramalan Shio Tikus – Salah satu ramalan yang tidak kalah ramai dicari adalah Ramalan Shio. Dan pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membeberkan Ramalan Shio Tikus. Pemilik dari shio ini adalah mereka lahir di tahun 1900, 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, dan 2008. Lalu bagaimana peruntungan, sifat, pekerjaan, maupun jodoh dari Shio Tikus?

Sifat atau watak Ramalan Shio tikus memiliki karakter seseorang yang pintar atau cerdas. Tidak hanya itu saja, lucu, menyenangkan dan senang bergaul juga merupakan ciri dari Shio berlambang tikus ini. Akan tetapi Shio ini memiliki karakter lain yaitu egois, cepat emosi, dan sedikit rakus akan harta. Namun demikian pemilik shio ini cukup menyenangkan lho. Selain itu juga murah hati pemilik shio tikus.

Dari segi pekerjaan, yang cocok untuk shio ini adalah pekerjaan yang begelut dengan ilmu pengetahuan seperti ilmuwan, penulis, dan juga dokter. Akan tetapi semua kembali kepada pribadi masing-masing merasa lebih nyaman dengan pekerjaan yang mana. Sebab selain dengan menggunakan hati, sifat juga mempengaruhi lho. Penonjolan sifat positif akan membuat karir anda melesat.

Dalam hal cinta, jika anda mampu menonjolkan sifat-sifat positif anda dibandingkan dengan sifat negaifnya, maka keberuntungan ada di tangan kalian. Aura daya tarik anda akan terpancar keluar dengan sangat kuat sehingga membuat lawan jenis jatuh hati dihadapan kalian. Tapi ingat juga, jangan menyebar benih cinta kemana-mana ya. Pilihlah salah satu saja yang sesuai dengan hati anda.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori