Friday, July 29, 2011

Ramalan Bintang LIBRA



Advertisement
Ramalan Bintang Libra
Ramalan Bintang LIBRA – Anda lahir pada 23 September s.d 22 Oktober? Kalau iya, tentunya kalian adalah pemilik Bintang Libra. Bintang yang satu ini dilambangkan dengan gambar Timbangan. Dan menurut ilmu astrology nya, bintang ini berada disebelah barat Bintang Virgo. Lalu bagaimana dengan Ramalan Bintang Libra berdasarkan sifat atau watak, jodoh, dan karirnya? Silahkan ikuti penjelasannya dibawah.

Sifat atau watak menggambarkan kepribadian seseorang. Dan Ramalan Bintang Libra menurut sifatnya yaitu pemilik bintang ini memiliki sifat peragu dan sering bimbang sehingga sangat mudah sekali dipengaruhi serta sering berubah pikiran. Namun demikian si Libra merupakan tipe yang mempunyai naluri serta daya pikat yang luar biasa. Selain itu dari lambangnya pun sudah tercermin kalau pemilik Bintang Libra mempunyai sifat adil dan penuh pertimbangan. Tidak hanya itu saja, mudah bergaul dan baik hati juga merupakan ciri khas dari sifat si Timbangan.

Dalam hal pekerjaan menurut Ramalan Bintang Libra cocok dengan pekerjaan sebagai seorang penulis atau editor, kritikus, peneliti, akuntan maupun sekretaris, dan beberapa tipe pekerjaan lain. Tidak hanya itu saja, menjadi seorang pengusaha real estate diperkirakan juga cocok bagi si pemilik Bintang Libra.

Nah kalau urusan jodoh, Ramalan Bintang Libra akan terlihat serasi jika berpasangan dengan pemilik Bintang Taurus, Scorpio, Capricorn, dan sesama Virgo. Selain itu hubungan dengan Bintang Pisces, dan Aquarius bisa serasi jika setiap perbedaan-perbedaan yang ada dapat diatasi. Tapi yang lebih penting lagi, kalau kalian merasa nyaman dengan bintang apapun, tidak ada salahnya untuk dicoba. Karena yang namanya manusia hanya bisa berencana. Semua kembali kepada-Nya yang menentukan.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori