Saturday, July 30, 2011

Ramalan Bintang SCORPIO



Advertisement
Ramalan Bintang SCORPIO
Ramalan Bintang SCORPIO – Buat teman-teman semua yang lahir pada tanggal 23 Oktober hingga 21 November merupakan pemilik Bintang SCORPIO. Bintang ini dilambangkan dengan gambar Kalajengking yang sangat sesuai sekali dengan namanya yaitu Scorpio. Nah penasaran dengan Ramalan Bintang Scorpio kalian hari ini, maupun minggu dan bulan ini? Berikut penjelasannya.

Dari segi sifat yang dimiliki, Ramalan Bintang Scorpio mempunyai sifat dan ciri yang sudah pasti berbeda dengan bintang-bintang lainnya seperti Bintang Libra, maupun bintang-bintang yang lainnya. Si Kalajengking mempunyai sifat atau watak pencemburu dan posesif. Tidak hanya itu saja, sifat Scorpio lainnya yang juga kurang bagus adalah emosional, keras kepala, dan juga pendendam jika ia bermusuhan dengan seseorang. Namun dibalik itu semua si Scorpio ini sangatlah dermawan dan mempunyai sifat menyayangi yang tinggi serta sangat senang membela kaum yang lemah. Tidak hanya itu saja, ia juga senang dengan yang namanya kerja keras serta saling tolong menolong.

Ramalan Bintang Scorpio dari segi pekerjaan tentu tidak dapat mengabaikan sifat-sifat yang dimiliki. Salah satu pekerjaan yang cocok untuk si Kalajengking adalah sebagai seorang Peneliti atau Insinyur, Dokter, Analis, dan Detektif juga cocok untuk dijadikan tempat berkarir. Tentu saja hal tersebut sesuai dengan sifat Scorpio yang tekun dan giat bekerja serta senang menolong.

Dalam hal jodoh atau asmara, Ramalan Bintang Scorpio terasa sangat cocok dengan mereka yang mempunyai Bintang Cancer, Virgo, Capricorn, dan juga Bintang Pisces. Namun demikian menjalin kisah cinta dengan mereka yang memiliki Bintang Aries juga ga ada salahnya dicoba selama kalian masih bisa mengesampingkan sifat keras kepala kalian. Nah, sepertinya sudah cukup ya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua. Dan saran dari penulis, bagaimana dan apapun yang dikatakan oleh para peramal bintang, ga ada yang lebih baik ramalannya dari hati kita sendiri dan juga orang-orang disekitar kita yang mampu memberikan masukan-masukan positif bagi diri kita.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori