Monday, August 1, 2011

Ramalan Bintang SAGITARIUS



Advertisement
Ramalan Bintang SAGITARIUS
Ramalan Bintang SAGITARIUS – Seseorang dengan kelahiran pada 22 November s.d 21 Desember merupakan anggota dari Bintang Sagitarius. Bintang ini dilambangkan dengan gambar pemanah berkuda. Lalu bagaimana Ramalan Bintang Sagitarius anda? Berikut sekilas informasinya.

Ramalan Bintang SAGITARIUS berdasarkan watak atau sifat yang dimiliki adalah sangat senang berpetualang dan suka dengan kebebasan. Selain itu, berwawasan luas serta pandai dan juga berjiwa mandiri merupakan salah satu sifat lainnya. Tidak hanya itu saja, si pemanah berkuda ini juga bersifat menyenangkan, penuh dengan kasih sayang serta senang dengan kehidupan sosialisasi. Jadi jangan heran kalau ia mempunyai banyak teman dan sangat digandrungi.

Dalam hal pekerjaan, ramalan bintang sagitarius akan lebih menyukai kebebasan dalam dalam memilih karirnya. Namun ada baiknya jika mencari pekerjaan di bidang hokum atau perbankan. Jika ingin menjadi seorang atlit juga cukup disarankan karena sesuai sekli dengan sifatnya yang suka dengan kebebasan. Akan tetapi pada dasarnya pemilihan lahan bekerja disesuaikan dengan kenyamanan diri anda pada pekerjaan tersebut.

Dari segi jodoh atau kisah asmara, Ramalan Bintang SAGITARIUS akan merasa sangat cocok sekali jika mempunyai pasangan yang memiliki Bintang Leo, Bintang Capricorn, dan juga sesame Bintang Sagitarius. Namun jika ingin menjalin kisah asmara dengan Bintang Scorpio maupun beberapa bintang lainnya, alangkah lebih baiknya jika terlebih dahulu memahami sifat dan perilaku masing-masing.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori