Tuesday, July 26, 2011

Ramalan Bintang LEO



Advertisement
Ramalan Bintang LEO
Ramalan Bintang LEO – Singa adalah lambang dari bintang yang satu ini. Dan pemilik dari bintang yang satu ini adalah mereka yang lahir pada 23 July sampai dengan 22 Agustus. Lalu bagaimana dengan Ramalan Bintang Leo Anda? Berikut sekilas informasinya bagi teman-teman semua yang berbintang LEO. Ambil yang positif, tinggalkan yang negatif.

Ramalan Bintang LEO dalam hal sifat atau wataknya. Pemilik bintang yang satu ini sangat ingin tau bagaimana sifat atau watak yang sesungguhnya. Dan menurut ramalan, LEO mempunyai sifat kreatif, antusias, semangat yang tinggi, baik hati, jiwa pemimpin yang tinggi, setia, berpikiran terbuka, penuh percaya diri, cerdas, mudah beradaptasi, dan suka menjadi pusat perhatian. Jadi jangan heran kalau banyak yang merasa tertarik pada pandangan pertama ketika pertama kali bertemu dengan pemilik bintang ini. Namun bintang LEO juga memiliki sifat buruk diantaranya arogan, tidak bertoleransi, ambisi yang sangat tinggi, jika sudah terlanjur marah, akan membuat orang disekitarnya merasa takut, sangat suka dengan gaya hidup mewah.

Sedangkan Ramalan Bintang LEO dari segi pekerjaan, karena sifatnya yang mempunyai jiwa pemimpin, maka pekerjaan yang cocok bagi bintang ini adalah menjadi seorang direktur, manajer, maupun pimpinan di suatu perusahaan. Sebagai politikus juga sangat cocok untuk bintang dengan lambang singa ini. Tidak hanya itu saja, menjadi seorang wirausaha maupun pegawai negeri itdak kalah cocok untuk si singa. Akan tetapi pada dasarnya hampir semua pekerjaan sangatlah cocok untuk LEO. Sebab pemilik bintang ini akan tetap bekerja dengan sepenuh hatu walaupun tidak sesuai dengan pekerjaannya. Jadi pada pribadi LEO masing-masing untuk menyikapinya.

Lalu bagaimana dengan masalah jodoh? Ramalan Bintang LEO dalam hal jodoh atau asmara bisa dikatakan sangat bagus. Ia sangat mudah membuat tertarik lawan jenis terutama ketika pertama kali bertemu. Dan dengan pintarnya si LEO beradaptasi, maka jangan heran kalau banyak bintang lain yang akan cocok dengan si LEO. Beberapa diantaranya adalah bintang Aries, Libra, Gemini, Scorpio, Capricorn, dan bintang Aquarius. Sedangkan untuk bintang yang lainnya seperti bintang Cancer, ada baiknya dipikirkan ulang dan lebih dalam lagi.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori