Wednesday, July 6, 2011

Ramalan Bintang ARIES



Advertisement
Ramalan Bintang ARIES
Ramalan Bintang ARIES – Ingin tahu karakter anda atau ingin mengerti bagaimana kisah cinta maupun pekerjaan yang cocok buat anda? Tidak ada salahnya dunk kalau sedikit melihatnya dari Ramalan. Paling tidak bisa menjadi referensi agar kita bisa lebih baik lagi kedepannya. Dan buat teman teman yang lahir pada 21 Maret s.d 19 April tentu sudah tau dunk kalau bintang kalian adalah ARIES. Nah ini nech Ramalan Bintang Aries.

Dari sisi sifat Ramalan Bintang ARIES ini sudah pasti berbeda dengan Ramalan Bintang PISCES dan Ramalan Bintang AQUARIUS. Pemilik bintang ini mempunyai sifat egois sehingga sangat sulit sekali untuk diatur. Bahkan bisa dikatakan kalian yang berbintang ini lebih menyukai mengatur orang ketimbang diatur. Selain itu sifat yang tidak kalah menarik adalah cepat emosi serta mempunyai tekad yang sangat tinggi untuk mencapai sesuatu. Jadi ga salah lagi kalau kebanyakan dari pemilik bintang ini menjadi seorang pemimpin yang sukses.

Nah kalau untuk masalah pekerjaan seperti yang sudah disebut diatas, Ramalan Bintang Aries lebih cocok untuk menjadi seorang pemimpin seperti Presiden atau pengusaha karena tekad yang dimiliki sangatlah kuat. selain itu pemilik bintang ini juga senang dengan pekerjaan yang bersifat menantang. Jadi ga heran dech kalau banyak yang menjadi seorang pembalap.

Tapi nech, kalau masalah cinta sepertinya Ramalan Bintang ARIES agak sulit atau ga gampang menerima yang namanya cinta. Karena pada umumnya Ramalan Bintang untuk bintang yang satu ini sangatlah menyukai yang namanya konflik. Penyebabnya karena Aries dikuasai oleh sifat sang Dewa Perang Mars. Tapi kalau masalah penampilan, kalian yang berbintang ini mudah sekali menarik perhatian lawan jenis karena penampilan kalian yang sangatlah mendukung.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori