Tuesday, July 5, 2011

Ramalan Bintang PISCES



Advertisement
Ramalan Bintang PISCES
Ramalan Bintang PISCES – Nah bintang yang satu ini merupakan bintang yang dikhususkan untuk teman teman semua yang lahir pada 19 Februari s.d 20 Maret. Bintang Pisces sendiri dilambangkan dengan gambar ikan. Dan bintang ini merupakan bintang berikutnya setelah Bintang AQUARIUS. Berikut Ramalan Bintang PISCES dari Ramalan Anda.

Ramalan Bintang PISCES dari segi sifatnya sangatlah sensitif dan tidak egois. Selain itu pemilik bintang ini sangat suka dengan hal hal yang bersifat rahasia serta mempunyai ciri idealistik. Ia lebih sering berpikir imaginatif daripada intuitif. Pemilik bintang ikan ini mudah diatur dan sangat simpatik.

Ramalan Bintang PISCES dalam hal pekerjaan ada baiknya kalian bekerja sendiri dibawah pimpinan orang lain. Karena bunting berlambang ikan ini mempunyai bakat dalam bidang perdagangan. Selain itu kalian yang berbintang PISCES juga bisa menjadi sekretaris, arsitek atau pengacara. Tapi dari penelusuran, mereka juga bisa menjadi detektif yang baik karena dapat mengimajinasikan dengan baik.

Sedangkan Ramalan Bintang PISCES dalam perjodohan, orang yang berlambang ikan ini dapat dengan mudah menarik menarik banyak perhatian. Selain itu kalian sangat mengetahui kelebihan pasangan kalian. Berfantasi dan mengeluarkan hasrat merupakan hal yang sangat penting bagi kalian. Kamu memiliki kecocokan dengan beberapa tipe bintang seperti salah satunya adalah CANCER dan SCORPIO.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori