Friday, July 8, 2011

Ramalan Bintang TAURUS



Advertisement
Ramalan Bintang TAURUS
Ramalan Bintang TAURUS – Teman teman yang lahir pada 20 April s.d 19 Mei, kalau kalian belum tau, kalian memiliki Bintang TAURUS. Bintang ini sendiri dilambangkan dengan Sapi Jantan atau Banten. Dan kalau kalian ingin mengetahui bagaimana Ramalan Bintang TAURUS hari ini dan minggu ini, berikut penjelasannya yang sudah pasti isinya berbeda dengan Ramalan Bintang AQUARIUS.

Sifat dari kalian yang memiliki Bintang TAURUS, Ramalan Bintang TAURUS melihat kalian mempunyai sifat yang berkecenderungan sangat sabar, bisa dipercaya dan sangat mudah sekali jatuh cinta. Namun dari sisi negatifnya pemilik Bintang Taurus ini adalah seorang yang pencemburu sekali serta kalau sudah marah sangatlah sulit untuk dihentikan.

Dalam hal pekerjaan, Ramalan Bintang TAURUS memperkirakan kalian akan lebih cocok jika ada yang hubungannya dengan seni. Namun demikian tidak sedikit dari pemilik bintang ini yang cocok dengan pekerjaan yang bersifat industrialis. Sifat pantang menyerah dan suka bekerja keras serta ambisius membuat mereka menjadi sangat mudah untuk dipercaya dan diberi tanggung jawab. Tapi yang punya Bintang TAURUS juga harus berhati hati dan menghindari kemalasan. Karena sekalinya malas, biasanya akan susah sekali untuk bisa rajin lagi.

Dari sisi cinta dan jodoh sendiri, karena kalian memiliki ciri dan sifat sabar dan mudah jatuh cinta, maka sebaiknya kalian mencari cinta dan jodoh yang memiliki Bintang Cancer, Virgo, dan Bintang Aries. Namun semuanya patut dipertimbangkan lagi. Dan tidak menutup kemungkinan adanya jalinan cinta dengan bintang yang lain karena kamu sangatlah mudah jatuh cinta. Itulah sekilas informasi Ramalan Bintang Taurus.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori