Tuesday, July 19, 2011

Ramalan Bintang GEMINI



Advertisement
Ramalan Bintang GEMINI
Ramalan Bintang GEMINI – Pemilik bintang Gemini adalah bagi kalian semua yang lahir pada 20 Mei s.d 21 Juni. Dan tentunya bagi kalian semua yang diantara tanggal tersebut sangat ingin mengetahui Ramalan Bintang Gemini hari ini, minggu ini, maupun bulan ini bukan. Sekilas informasi tambahan dari Ramalan Anda, bintang Gemini dilambangkan dengan gambar sepasang orang yang kembar.

Berdasarkan hasil pengamatan, sifat dari anda semua yang berbintang Gemini adalah mempunyai banyak akal. Jadi ga heran dech kalau sampai dianggap sebagai simbol kecerdasan. Selain itu dari Ramalan Bintang Gemini, kalian sangat pandai dalam berkomunikasi dan mengolah tata bahasa. Selain itu kalian adalah seorang moody didalam dalam setiap menjalani kehidupan tergantung pada mood. Namun kalian mempunyai kelebihan lain yaitu kemampuan dalam belajar untuk mengembangkan diri.

Dari segi pekerjaan, bintang Gemini dapat menjadi pekerja pada beberapa bidang. Dikarenakan sifatnya yang pandai berkomunikasi dan mempunyai banyak akal, kalian lebih cocok jika bergelut pada bidang jurnalistik, penulis, akuntan, dan juga sebagai pembawa acara atau berita. Karena pada bidang bidang tersebut kalian akan terbantu dengan sifat kalian.

Kalau dari dunia cinta dan jodoh, berdasarkan Ramalan Bintang Gemini cocok sekali dengan mereka yang berbintang Aries. Selain itu kalau ingin menjalin asmara dengan yang mempunyai bintang Aquarius bisa dikatakan sangat bagus. Sedangkan kalau dengan pemilik bintang Taurus, lebih baik jangan dech. Dan kalau kalian ingin mencoba menjalin kisah asmara dengan pemilik bintang Leo, ga ada salahnya untuk dijalani.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori