Saturday, July 23, 2011

Ramalan Bintang CANCER



Advertisement
Ramalan Bintang CANCER
Ramalan Bintang CANCER – Kalian lahir antara tanggal 22 Juni s.d 22 July? Sudah pasti kalian bintang CANCER. Bintang yang satu ini dilambangkan dengan gambar kepiting. Lalu seperti apa Ramalan Bintang CANCER? Apakah sama dengan Ramalan Bintang Gemini? Tentu saja tidak. Ok, berikut sekilas ulasan Bintang Cancer.

Ramalan Bintang Cancer yang paling utama dibahas yaitu mengenai watak atau sifat si pemilik bintang ini. Hmm, kalau dilihat dari lambangnya, sudah terlihat sekali kalau si empunya bintang ini mempunya sifat pemalu dan sering gugup. Dalam pergaulan, mereka sangat membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi. Selain itu sifat moody, emosional dan sulit untuk melepaskan sesuatu mengiringi pemiliknya. Namun dibalik sifat kurangnya tersebut, bintang ini juga punya banyak sifat lebihnya. Sifat tersebut diantaranya intuitif, imaginatif, melindungi, tajam, berhati-hati, sangat mencintai semua yang ia sayangi, dan juga simpatik.

Sedangkan Ramalan Bintang Cancer dari sisi pekerjaan juga bisa terlihat dari sifat kepiting dimana selalu memperhatikan sekeliling merupakan salah satu kelebihannya. Jadi ga heran kalau banyak dari pemilik cancer ini yang lebih cocok dengan pekerjaan sebagai seorang jurnalis, penulis, maupun politisi. Karena sifat ketertarikan pada pemikiran seseorang dan juga kehandalan dalam menilai sesuatu merupakan ciri sifat dari para Cancerians.

Nah kalau Ramalan Bintang Cancer dari sisi jodoh, saling melengkapi satu sama lain jika asmara terjalin antara si Cancer dengan bintang Taurus. Selain itu menjalin suatu hubungan dengan pemilik bintang Libra maupun Scorpio juga bisa dicoba. Namun komunikasi serta kompromi haruslah terjalin dengan baik.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori