Wednesday, July 27, 2011

Ramalan Bintang VIRGO



Advertisement
Ramalan Bintang VIRGO
Ramalan Bintang VIRGO – Buat teman-teman sekalian yang lahir pada 23 Agustus sampai 22 September adalah pemilik bintang Virgo. Bintang ini dilambangkan dengan gambar seorang bidadari yang turun dari kahyangan. Dan Ramalan Bintang Virgo sangatlah berbanding terbalik dengan Bintang Leo dalam segala hal. Berikut ulasan mengenai bintang dengan lambang bidadari ini.

Sifat atau watak dari Ramalan Bintang Virgo ini cukup unik. Pemilik bintang yang satu ini mempunyai sifat kritis, praktis dan juga logis dalam berpikir. Tidak hanya itu saja, si bidadari juga memiliki sifat pemalu dan rendah hati. Selain rajin dan pandai juga menghinggapi kepribadian dari si Virgo. Hal tersebut disebabkan oleh planet mercury yang menguasai sifat dan kepribadian dari si bidadari Virgo.

Lalu bagaimana dengan pekerjaan yang cocok? Ramalan bintang Virgo sangatlah cocok dengan beberapa pekerjaan yang ada secara umumnya. Labih khususnya akan sangat lebih cocok jika bekerja sebagai seorang kritikus, akuntan, maupun guru. Selain itu pemilik bintang yang satu ini juga sangat cocok jika bekerja dalam hal-hal yang berkaitan dengan dunia teknologi. Pekerjaan sebagai seorang editor maupun seorang peneliti juga cocok untuk si bidadari.

Dari segi jodoh, Ramalan bintang Virgo akan lebih cocok dengan seseorang yang memiliki Bintang Aquarius dan Bintang Aries. Dengan bintang Cancer juga akan berhasil jika kalian dapat mengatasi ujian-ujian dalam hubungan yang akan terjadi. Selain itu dengan sesame bintang Virgo atau Capricorn juga akan terlihat cocok. Sedangkan dengan beberapa bintang yang lainnya, ada baiknya jika dipikirkan lagi lebih dalam dan lebih jauh.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori