Thursday, August 11, 2011

Ramalan Shio Naga



Advertisement
Ramalan Shio Naga
Ramalan Shio Naga – Seseorang dapat dikatakan mempunyai lambang seekor Naga jika ia lahir pada tahun 1904, 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, dan tahun 1988. Jadi bagi kalian yang lahir pada tahun tersebut termasuk Shio Naga. Kalian penasaran bagaimana peruntungan bagi si Naga? Silahkan lanjutkan membaca artikel ini. Apakah sama dengan ramalan Shio Kelinci? Atau malah sebaliknya?

Dalam hal sifat atau watak, Ramalan Shio Naga memiliki sifat dan karakter yang bisa dibilang cukup spesial. Mereka mempunyai sifat yang sangat agresif dan mempunyai tekad yang sangat kuat untuk mendapatkan sesuatu. Tidak hanya itu saja, pemilik bintang ini juga sangat pandai dalam memberikan nasehat atau saran. Jadi ga heran mereka yang meminta pendapat kepada si Naga benar-benar memperhatikan dengan seksama. Selain ia sangat pandai pulan dalam memotivasi seseorang. Namun sifat Naga yang lainnya adalah idealis, tidak senang menerima kekalahan, memiliki ego yang sangat tinggi, dan berpikir bahwa mereka paling sempurna jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Lain halnya dalam urusan pekerjaan. Ramalan Shio Naga akan lebih cocok sekali jika mereka bekerja pada bidang penelitian seperti arkeolog, dan beberapa pekerjaan lainnya. Selain itu pekerjaan yang cukup cocok adalah sebagai seorang pengusaha, insinyur atau arsitek, dan juga dalam bidang marketing. Akan tetapi akan lebih cocok sekali jika menjadi seorang pengusaha sesuai dengan sifatnya.

Kisah asmara Ramalan Shio Naga pun cukup menarik. Dengan sifat dasarnya yang pandai dalam memberikan nasehat, sudah pasti setiap masalah yang akan dihadapi dapat diselesaikan dengan sangat baik. Dan pemilik Shio Naga akan terlihat lebih serasi jika berpasangan dengan Shio Tikus maupun Shio Monyet. Namun pada dasarnya dengan semua Shio dapat berjalan dengan baik asalkan masing-masing mempunyai sifat saling pengertian.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori