Saturday, August 13, 2011

Ramalan Shio Ular



Advertisement
Ramalan Shio Ular
Ramalan Shio Ular – Pemilik daripada shio ini adalah mereka yang lahir pada tahun-tahun 1905, 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, seterusnya. Sesuai dengan namanya, Shio Ular ini dilambangkan dengan gambar Ular. Dan segala sesuatu hal yang berkaitan dengan shio ini sangatlah berbeda jauh dengan Shio Naga dalam hal peruntungan, dan lain-lainnya.

Sifat dari Ramalan Shio Ular ini cukup menarik untuk dibahas dan diketahui. Diplomatis dan terkenal adalah kata yang tepat untuk menggambarkan ciri dari pemilik shio ini. Selalu tenang dalam menghadapi masalah dan sangat lembut merupakan ciri dari si Ular juga. Selain itu sifat yang sangat menarik yang dimilikinya adalah romantis. Namun demikian si Ular cepat malas dan cepat sombong.

Pekerjaan yang sangat sesuai untuk Ramalan Shio Ular adalah menjadi seorang politikus. Selain itu pekerjaan yang juga cocok adalah pada bidang bisnis dimana ia menjadi pemilik dari bisnis tersebut. Menjadi seorang artis juga bisa diharapkan untuk meningkatkan karirnya. Selain itu, sesuai dengan sifatnya, ia juga sangat cocok jika bekerja sebagai seorang filsuf.

Jodoh atau asmara pada Ramalan Shio Ular, shio lain yang cukup bisa membuat bahagia adalah mereka yang memiliki Shio Ayam dan Shio Kerbau. Sebab dengan sifat yang dimiliki si ular, ayam dan kerbau dianggap lebih mampu dan dapat melengkapi kekurangan yang dimiliki oleh ular.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori