Monday, August 22, 2011

Ramalan Shio Kuda



Advertisement
Ramalan Shio Kuda
Ramalan Shio Kuda – Bag anda semua yang lahir pada tahun 1906, 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, dan seterusnya termasuk dalam Shio Kuda. Ramalan Shio Kuda tentu saja manjadi bahan pencarian terhangat bagi para pemiliknya. Lalu apakah peruntungan Shio ini sama dengan Shio Ular yang merupakan salah satu shio dengan waktu terdekat dengan si Kuda?

Dari segi watak Ramalan Shio Kuda cukup mengesankan. Pemilik shio ini memiliki sifat terbuka. Jadi tidak heran jika ia sangat menyukai yang namanya kebebasan dalam segala hal. Dengan tenaganya yang energik, ia lebih cenderung untuk berpindah-pindah tempat tinggal untuk mencari suasana baru dalam hidup. Sifat kuat dan mandiri sangat tercermin sekali pada shio ini. Namun pemilik Shio ini juga dikenal dengan sifat yang tidak sabar dan sangat sensitive. Tetapi overall ga masalah.

Jika berbicara mengenai pekerjaan yang cocok bagi Ramalan Shio Kuda sebenarnya ada banyak pilihan. Namun dengan sifatnya yang sangat suka dengan dunia mengembara dan mengambil alih suatu permasalahan sendirian, akan lebih cocok jika menjadi seorang pengusaha. Selain itu yang cocok adalah menjadi seorang karyawan yang bekerja pada bidang traveling maupun menjadi seorang artis. Tetapi pada dasarnya semua pekerjaan sangat cocok jika sifat mandiri dan pantang menyerah si Kuda lebih mendominasi.

Sedangkan jika berbicara tentang jodoh, Ramalan Shio Kuda yang cocok adalah dengan mereka pemilik dari Shio Macan. Namun tidak ada salahnya jika kalian ingin menjalin kisah asmara dengan Shio lainnya terutama Shio Anjing. Sebab pada dasarnya setiap hubungan itu baik jika ada saling pengertian diantara kedua belah pihak.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori