Sunday, October 16, 2011

Ramalan Shio Kambing



Advertisement
Ramalan Shio Kambing
Ramalan Shio Kambing – Tahun 1907, 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, dan seterusnya merupakan tahun dimana pemilik Shio Kambing dilahirkan. Nah, teman-teman yang lahir pada tahun-tahun tersebut sudah pasti sangat ingin mengetahui bagaimana Ramalan Shio Kambing di hari, minggu, bulan, dan tahun ini kan. Berikut sekilas informasinya.

Tenang, cerdas, dan keratif merupakan ciri utama dari pemilik Shio Kambing. Sesuai dengan ciri utamanya tersebut, Ramalan Shio Kambing ini memiliki watak yang sangat pendiam sehingga membuatnya cenderung merasa nyaman dalam kesendirian. Tidak jauh berbeda dengan Shio Kuda, pemilik shio ini sangat ramah dan tidak sombong. Akan tetapi mereka sangat senang sekali menghaburkan uang untuk mengikuti mode terutama.

Dengan sifat atau watak yang dimilikinya tersebut. Tidak sedikit Ramalan Shio Kambing menyatakan pekerjaan yang cocok adalah yang berhubungan dengan seni. Ada banyak hal yang meliputi hal tersebut seperti misalnya sebagai desainer baik itu desainer rumah maupun pakaian, baik itu interior maupun eksterior. Selain itu contoh lainnya seperti artis, penata rias, illustrator, dan hal lain yang mempunyai hubungan erat dengan seni.

Nah kalau sudah membicarakan masalah jodoh, tentu sangat menarik untuk kalian ketahui. Ramalan jodoh untuk Ramalan Shio Kambing ini sangat cocok sekali dengan pemilik Shio Kelinci dan Shio Babi. Tapi bukan berarti dengan Shio lainnya ga cocok ya. Hanya saja mereka akan terlihat lebih serasi dengan kedua Shio tersebut. Sebab kedua-duanya terasa lebih dapat saling melingkapi Shio Kambing.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori