Tuesday, October 18, 2011

Ramalan Shio Ayam



Advertisement
Ramalan Shio Ayam
Ramalan Shio Ayam – Tahukah kalian Shio Ayam ini lahir pada tahun berapa saja? Pemilik shio ini adalah kalian yang lahir pada tahun 1909, 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, dan kelipatannya. Nah kalau sudah tau, tentu kalian penasaran dunk dengan Ramalan Shio Ayam baik itu karateristik, karir, maupun dalam hal cinta. Apakah mungkin sama dengan Shio Monyet seperti yang sudah penulis berikan sebelumnya, atau sangat jauh berbeda? Berikut infonya.

Dalam hal karakteristik, Ramalan Shio Ayam ini mempunyai perwatakan yang sangat menarik sekali. Sebab shio ini mempunyai sifat yang sangat cepat dalam hal berpikir praktis. Selain itu ia sangatlah pandai, dalam artian ia mampu menyerap ilmu yang sangat banyak. Mereka sangat percaya diri akan kemampuan yang dimilikinya dan sangat mampu untuk dipercaya. Jujur pun merupakan ciri sifat dari Shio Ayam.

Pekerjaan yang cocok untuk Shio Ayam tidak jauh berbeda dengan Shio Naga. Shio ini sangat cocok sekali pada bidang pekerjaan yang berhubungan erat dengan menggunakan pikiran. Sebab jenis pekerjaan tersebut sangat sesuai dengan sifat yang dimilikinya. Ramalan Shio Ayam merasa pekerjaan sebagai Dokter, Bankir, Manajer Perusahaan, dan Kepala Bagian lebih cocok baginya. Namun pada dasarnya pekerjaan apapun dapat cocok selama ia mau berusaha untuk memahami pekerjaan tersebut.

Nah, kalau dalam masalah cinta atau jodoh Ramalan Shio Ayam merasa akan lebih terasa cocok dan pas kalau menjalin hubungan dengan pemilik Shio Ular maupun Shio Kerbau. Sebab kedua shio tersebut dapat lebih melengkapi kekurangan yang dimiliki oleh Ayam. Namun demikian jalinan asmara dengan shio lain bukan berarti tidak baik. Selama saling memahami dan menjaga kepercayaan, hubungan kalian bisa langgeng.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori