Wednesday, October 19, 2011

Ramalan Shio Anjing



Advertisement
Ramalan Shio Anjing
Ramalan Shio Anjing – Kalian dapat dikatakan Shio Anjing jikalau kalian lahir pada tahun 1910, 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, dan kelipatannya. Peruntungan, perwatakan, cinta dan banyak lagi hal lain dari Ramalan Shio Anjing sudah pasti ingin diketahui oleh para pemiliknya terutama oleh muda mudi. Mau tau lebih lanjut kan? Baca sampai selesai ya artikelnya.

Watak atau kepribadian Ramalan Shio Anjing pun sangat unik dan sudah pasti berbeda dengan Shio Ular. Pemilik shio ini mempunyai sifat dan watak yang jujur dan dapat dipercaya serta sangatlah setia. Mereka kebanyakan selalu menaati peraturan. Shio Anjing ini pun sangat cocok sekali jika dijadikan sebagai teman curhat karena mereka merupakan pendengar yang baik. Dan pemilik shio ini sangat sulit sekali untuk mempercayai orang lain.

Pekerjaan yang cocok untuk Ramalan Shio Anjing sebenarnya cukup banyak pilihannya seperti halnya Shio Ayam. Namun pemiliknya ini akan terasa lebih cocok jika bekerja sebagai ilmuwan, konselor, perawat, pegawai, maupun Polisi. Sebab pekerjaan seperti itu dan sejenisnya sangat cocok dengan sifat kepribadian dan watak Shio Anjing. Akan tetapi bukan berarti pada bidang pekerjaan yang lainnya ga cocok lho ya. Selama masih ada usaha untuk mempelajarinya maka kalian bisa meraih kesuksesan.

Dalam hal cinta, Shio Anjing ini cukup beruntung. Sebab dengan sifat yang dimilikinya dapat menarik simpati lebih dari lawan jenis. Tidak heran jika banyak teman lawan jenisnya yang diam-diam melirik pemilik shio ini. Tapi ingat, pilih satu aja ya. Dan shio yang dirasa lebih cocok untuk Ramalan Shio Anjing adalah Shio Kuda dan juga Shio Macan. Sebab kedua shio tersebut terasa lebih memberikan dampak perubahan positif kepada shio ini.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori