Friday, October 21, 2011

Ramalan Shio Babi



Advertisement
Ramalan Shio Babi
Ramalan Shio Babi – Shio ini adalah milik kalian yang lahir pada tahun 1911, 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, dan seterusnya. Dalam hal sifat atau watak, jodoh, dan juga karir sudah pasti Shio Babi ini jauh berbeda dengan Shio Anjing. Bagi kalian yang masuk dalam kategori ini tentu ga mau ketinggalan informasi tentang Ramalan Shio Babi ini dunk. Penasaran? Berikut ramalannya. Dibaca sampai habis ya.

Watak dari pemilik Shio Babi ini sangatlah unik. Mereka mempunyai watak atau sifat dan perilaku yang sangat baik. Perfeksionis adalah harga mati bagi mereka pemiliknya. Dan Ramalan Shio Babi melihat kemewahan serta kekayaan sebagai obsesi dalam diri pribadinya. Tidak heran kalau pemiliknya ini menganggap apa yang ia kerjakan adalah yang terbaik sehingga tidak sedikit yang menganggap ia kurang baik. Namun pada dasarnya pemilik dari shio ini lebih mengutamakan kebahagiaan orang-orang disekitarnya. Ia akan merasa senang jika melihat orang lain tersenyum.

Kalau bicara mengenai pekerjaan, seperti halnya Shio Kuda, untuk Shio Babi ada banyak sekali jenis pekerjaan yang sesuai dengan shio ini. Namun Ramalan Shio Babi akan lebih cocok lagi jika bekerja sebagai seorang pengusaha, bekerja pada perhotelan, desainer, dan dokter. Namun sekali lagi, banyak pekerjaan yang sesuai untuk shio ini selama mereka mampu mengambil sisi positif dari sifat perfeksionisnya dan menghilangkan sisi negatif dari sifat atau wataknya tersebut.

Dalam hal jodoh alias cinta, memang tidak semua shio cocok dengan Shio Babi. Namun bukan berarti hubungan tersebut tidak dapat berlangsung. Asalkan sifat perfeksionis kalian sedikit dipinggirkan dan lebih mampu menerima kekurangan semua akan berjalan lancar. Namun Ramalan Shio Babi akan lebih cocok sekali jika menjalin asmara dengan Shio Kambing dan juga Shio Kelinci. Dan ingat, ga ada manusia yang sempurna kawan.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori