Monday, October 24, 2011

Ramalan Garis Tangan Sesuai Planet | Part 1



Advertisement
Ramalan Garis Tangan Sesuai Planet | Part 1
Ramalan Garis Tangan – Pada kesempatan kali ini akan sedikit berbagi informasi mengenai Ramalan Garis Tangan Sesuai Nama Planet kalian. Tentu saja hal ini akan sangat berbeda jauh dengan Ramalan Shio Anda Hari Ini yang disesuaikan dengan bintang kelahiran anda.

Berikut Ramalan Garis Tangan Sesuai Nama Planet yang bisa penulis berikan. Semoga dapat bermanfaat dan ambil sisi positif Ramalan Anda ini.

1. Garis Tangan Bentuk Bulan. Pemilik garis ini mempunyai sifat yang sensitif. Tidak jarang pemiliknya akan terlihat sangatlah romantis meski bagi mereka itu adalah hal yang biasa. Daya imajinatifnya pun sangat ditentukan dengan kestabilan dari emosi mereka pada saat itu. Selain itu sifatnya yang keras dan mudah tersinggung merupakan salah satu sifatnya juga. Dan jika sifat tersebut sedang muncul, mereka akan cenderung melepaskan rasa simpatik mereka.

2. Garis Tangan Bentuk Jupiter. Pemilik dari garis ini mempunyai semangat yang sangat tinggi sekali. Mereka sangat berantusias sekali terhadap segala sesuatunya yang mereka inginkan. SIfat sabar dan mengalah sangat terlihat sekali dari si garis Jupiter ini. Tidak mengherankan jika mereka mempunyai banyak sahabat yang baik disekitarnya.

3. Garis Tangan Bentuk Bulan Mars. Bulan yang satu ini mempunyai sifat yang cukup unik kalau menurut saya. Dengan tempramen yang cukup buruk, tidak herna jika banyak yang menganggapnya mempunyai sifat kejam secara mental. Namun pada mereka sangatlah baik. Demi suatu kebenaran, ia sangat berani dalam membelanya bahkan ia akan maju diawal. Namun yang uniknya lagi terkadang mereka lebih senang jika terlihat datar. Dalam artian mereka terkadang terlihat seperti senang dibilang pengecut ataupun cuek dan lebih memntingkan dirinya sendiri.

Itulah beberapa Ramalan Garis Tangan Sesuai Planet yang bisa penulis berikan. Masih ada beberapa Planet lagi yang akan penulis jelaskan pada kesempatan berikutnya. Namun ramalan diatas hanyalah sebuah ramalan. Semuanya kembali kepada anda untuk mempercayainya ataupun tidak. Tapi ada baiknya ambil sisi positifnya saja untuk dijadikan hikmah.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori