Tuesday, October 25, 2011

Ramalan Garis Tangan Planet 2



Advertisement
Ramalan Garis Tangan Planet 2
Ramalan Garis Tangan Planet 2 – Pada kesempatan kali ini penulis akan sedikit membahas tentang Ramalan Garis Tangan Planet 2 yang merupakan kelanjutan dari Ramalan Garis Tangan sebelumnya. Pembahasan kali ini merupakan kelanjutan dari Ramalan Hari Ini sesuai planet anda yang dilihat dari garis tangan yang ada.

Berikut Ramalan Garis Tangan Planet 2 yang bisa penulis berikan.

4. Garis Tangan Bentuk Matahari. Pemilik garis ini selalu dinaungi dengan keberuntungan. Tidak heran kalau ia selalu terlihat ceria dalam kehidupan kesehariannya. Namun bagi sebagian besar orang disekitarnya, hidup dari si Matahari ini sangatlah membosankan. Matahari sendiri mempunyai selera yang sangat baik. Akan tetapi ia sangat senang dengan kemewahan, ekstravagan, dan hedonistik.

5. Garis Tangan Bentuk Merkuri. Merkuri memiliki sifat yang sangat polos. Tidak heran jika sangat mudah sekali ditipu. Akan tetapi karena sifatnya yang suka bekerja keras dan cepat dalam berpikir, membuat ia cepat belajar tentang kehidupan dan bukan tidak mungkin malah ia berbalik menipu. Namun pemiliknya tersebut memiliki selera humor yang sangat tinggi.

6. Garis Tangan Bentuk Bukit Venus. Garis yang satu ini terbilang cukup cepat dalam tumbuh berkembang. Ia mempunyai jiwa yang sangat hangat dan bersahabat serta sangat menyukai anak-anak. Dan ia sangat mampu berdiri sendiri dalam kehidupan yang sangat keras seperti sekarang ini.

Itulah beberapa Ramalan Garis Tangan Planet 2 lanjutan dari sebelumnya yang bisa penulis berikan. Semua itu hanya kesimpulan dari keseluruhan sifat yang ada dan maish tergantung pada panjang serta lebar garis yang kalian miliki. Info lebih lengkap bisa kalian pada situs gemintang.com.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori