Wednesday, October 26, 2011

Ramalan Garis Tangan Secara Umum | Part 1



Advertisement
Ramalan Garis Tangan Secara Umum | Part 1
Ramalan Garis Tangan Secara Umum – Bentuk garis tangan terdiri dari beberapa macam yang terbagi lagi menjadi beberapa tipe. Salah satunya adalah bentuk garis tangan secara umum. Tentu saja Ramalan Garis Tangan Secara Umum ini berbeda dengan Ramalan Garis Tangan Sesuai Planet secara keseluruhan. Tentu kalian penasaran dunk dengan ramalan untuk bagian 1 ini?

Ramalan Garis Tangan Secara Umum pada bagian 1 ini akan dijelaskan beberapa garis tangan saja, dimana sisanya akan diberikan pada bagian kedua. Berikut Ramalannya.

1. Bentuk Garis Anak. Sesuai dengan namanya, garis ini berkaitan erat dengan yang namanya anak. Jika garis ini terlihat lebih jelas, itu menandakan anak laki-laki. Sedangkan jika garis tersebut samar-samar, itu menandakan anak wanita.
2. Bentuk Garis Bima Sakti. Jika garis ini terlihat melengkung, biasanya mempunyai sifat membenci dirinya sendiri. Namun jika garisnya lurus, biasanya ia tidak setia karena sangat tidak menyukain kehidupan yang monoton. Nah kalau lurus dan panjang, sangat pandai berbicara dan beradu argument.
3. Bentuk Garis Gelang. Jumlah garis lebih dari satu dan terlihat jelas, biasanya pemilik garis ini akan merasakan kahidupan yang sangat bahagia serta sejahtera. Jika bagian atas melengkug ke dalam, kehidupannya akan terasa datar.
4. Bentuk Garis Kehidupan Dakhil/Mars. Jika garis ini terlihat dengan sangatlah jelas, biasanya kesehatan akan selalu menyertainya dimana daya imun yang dimiliki sangatlah tinggi.

Itulah beberapa Ramalan Garis Tangan Secara Umum Part 1 yang bisa penulis berikan. Sisanya penulis berikan pada kesempatan berikutnya. Dan ini hanyalah sebuah ramalan yang masih mempunyai kemungkinan benar dan tidak sama besarnya seperti halnya Ramalan Garis Tangan Planet. Ambil positifnya aja brow.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori