Thursday, October 27, 2011

Ramalan Garis Tangan Umum 2



Advertisement
Ramalan Garis Tangan Umum 2
Ramalan Garis Tangan Umum – Jalan hidup seseorang memang tidak ada yang bisa mengetahuinya sebab itu merupakan rahasia sang pencipta. Namun tidak ada salahnya kalian melihat Ramalan Garis Tangan Umum 2 ini yang merupakan kelanjutan dari Ramalan Garis Tangan Secara Umum Part 1 sebelumnya. Ambil sisi positif yang ada dan berusaha untuk memperbaiki kekurangannya ga ada salahnya kan.

Pada Ramalan Garis Tangan Umum bagian ke 2 ini akan menjelaskan beberapa garis umum lain kelanjutan dari sebelumnya. Dan ramalan kali ini sudah pasti akan berbeda hasilnya dengan Ramalan Garis Tangan Planet pada artikel penulis sebelumnya.

5. Bentuk Garis Kesehatan. Jika garis yang dimiliki putus-putus, pemiliknya mempunyai harus lebih memperhatikan dan menjaga kesehatan tubuh. Jika garis tidak terlihat dengan begitu jelas mempunyai fisik yang sangat kuat tinggal memperhatikan pola hidupnya saja. Nah kalau garisnya sangatlah jelas, maka ia harus lebih disiplin dalam mengatur pola hidupnya karena daya imun yang cukup rendah. Kalau bergelombang, pemilik garis ini biasanya sering mengalami gangguan dalam hal pencernaan dan disarankan lebih mengatur pola makannya.
6. Bentuk Garis Korset. Garis yang dimiliki putus-putus, biasanya mempunyai sifat yang terlalu sensitif. Kalau garis terlihat jelas, kalian harus lebih sering menjaga emosi yang sering keluar secara berlebihan. Kalau terlihat samara-samar, biasanya pemiliknya ini mempunyai ketenangan yang sangat tinggi dan penyabar. Jika garisnya sangatlah pendek, biasanya sangat mudah berempati terhadap perasaan orang lain.
7. Bentuk Garis Perkawinan. Bentuk yang satu ini mempunyai ciri yang tidak kalah menarik untuk diketahui. Jika garis samar-samar merupakan tipe yang lebih suka menyendiri dan kurang mudah dalam bergaul. Kalau garisnya sangatlah jelas, biasanya orang ini sangat supel dan sangat mudah membuat orang lain merasa nyaman berada disamping mereka. Nah kalau garis yang dimiliki panjang dan lurus, mereka sangat pintar dalam menjaga keharmonisan dalam suatu hubungan.

Itulah beberapa lanjutan mengenai Ramalan Garis Tangan Umum bagian ke 2. Semoga bisa diambil hikmahnya. Namun sekali lagi itu hanyalah sebuah ramalan. Apa yang akan terjadi dalam kehidupan kalian semua dikembalikan kepada diri kalian sendiri.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Kategori